Home > Hiburan > Gosip > SM Entertainment Benarkan Kai EXO Telah Pacari Krystal f(x)

SM Entertainment Benarkan Kai EXO Telah Pacari Krystal f(x)

Seoul – Rumor yang selama ini menyebutkan jika Kai EXO dan Krystal f(x) berpacaran akhirnya ditanggapi oleh SM Entertainment selaku agensi dari kedua idola ini.

SM Entertainment Benarkan Kai EXO Telah Pacari Krystal f(x)

Pada jumat (1/4/2016) pagi, dunia maya dikejutkan dengan kabar dari media Dispatch yang menyebutkan jika Kai dan Krystal benar-benar berpacaran.

Selang beberapa jam, SM langsung buka suara. SM menanggapi foto-foto yang disebar oleh Dispatch. Dalam foto itu, Kai dan Krystal terlihat seperti sedang berkencan.

SM pun mengonfirmasi jika keduanya memang tengah menjalin hubungan asmara. Kai dan Krystal sama-sama lahir di tahun yang sama yakni 1994, yang mana mereka juga saling mengenal satu sama lain selama 10 tahun sebagai trainee SM Entertainment.

Dengan konfirmasi ini ini, Kai dan Krystal menjadi pasangan SM Entertainment kedua setelah Baekhyun dan Taeyeon yang sempat menghebohkan para penggemar EXO dan Girls’ Generation (SNSD) pada pertengahan tahun 2014 silam. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Penyanyi Jebolan Indonesia Idol Ini Baru Saja Dikaruniai Anak Pertama

Selamat, Penyanyi Jebolan Indonesia Idol Ini Baru Saja Dikaruniai Anak Pertama

Jakarta – Salah seorang Penyanyi jebolan ajang Indonesia Idol, Husein Alatas saat ini sedang diliputi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135