Home > Olahraga > Bola > Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid, UCL Rabu 6 April 2016

Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid, UCL Rabu 6 April 2016

Barcelona – UEFA Champions LEague (UCL) memang telah memasuki babak perempat final dan itu artinya mereka tinggal dua langkah lagi untuk bisa mencapai partai puncak yang akan digelar di Milan. Pada leg pertama UCL pada hari Rabu (6/4/2016) nanti akan mempertemukan dua tim besar kala tuan rumah Barcelona akan menghadapi rivalnya Atletico Madrid di Camp Nou.

Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid, UCL Rabu 6 April 2016

Berikut head to head Barcelona vs Atletico Madrid:
[PRD] 30 Jan 2016 Barcelona 2 – 1 Atletico Madrid
[PRD] 13 Sep 2015 Atletico Madrid 1 – 2 Barcelona
[PRD] 18 Mei 2015 Atletico Madrid 0 – 1 Barcelona
[CDR] 29 Jan 2015 Atletico Madrid 2 – 3 Barcelona
[CDR] 22 Jan 2015 Barcelona 1 – 0 Atletico Madrid

Dari catatn statistik di atas terlihat jika Barcelona tampak sangat perkasa di lima pertemuannya dengan Atletico Madrid dengan menyapu bersih kemenangan. Namun, ada satu hal yang perlu dicatat, bahwa kesemua laga itu dimenangakan dengan skor tipis dan mereka selalu kesulitan untuk dapat membongkar lini belakang dari tim asuhan Diego Simeone itu.

Namun, dengan faktor bermain di kandang sendiri, plus materi pemain yang lebih baik, maka Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid, UCL Rabu 6 April 2016 ini Barca kemungkinan kaan mampu menang tipis atas tamunya itu. Namun, jika mereka tak mampu memanfaatkan peluang, maka hasil seri kemungkinan besar bisa terjadi pada laga nanti. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*