Home > Hiburan > Gosip > Ayu Ting Ting Kini Sudah Punya 11,6 Juta Followers Di Instagram

Ayu Ting Ting Kini Sudah Punya 11,6 Juta Followers Di Instagram

Jakarta – Ayu Ting Ting memang merupakan salah satu penyanyi dangdut yang kini sudah sangat fenomenal dan hal itu bisa dilihat dari jumlah followers akun instagramnya yang mencapai 11,6 juta. Tentunya, mencapi angka tersebut bukanlah hal yang mudah untuk seorang artis kecuali memang bagi seorang entertainer yang sangat digemari oleh banyak penggemar seperti Ayu ataupun Syahrini.

Ayu Ting Ting Kini Sudah Punya 11,6 Juta Followers Di Instagram

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (2/4/2016), Ayu Ting Ting mengatakan bahwa dirinya juga tak mengerti bisa banyak seperti itu karena dari sejak awal yang membuat instagram juga orang lain. Ayu menambahkan bahwa dirinya tak ada niatan untuk membuat instagram karena dirinya bukan tipe orang yang suka bersosial media.

Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa pada saat mengetahui followersnya banyak segitu dirinya pun menjadi bungung. Namun, ibu satu anak ini merasa bersyukur karena masih ada banyak orang yang peduli dengan kehidupannya. Di samping itu, Ayu menegaskan bahwa dnegan adanya instagram maka dirinya bisa untung banyak karena bisa berjualan dilihat banyak orang karena memang saat ini banyak sekali usaha yang dijalani lewat sosial media. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Temui Anak, Yama Rela Sewa Pengacara

Ingin Temui Anak, Yama Rela Sewa Pengacara

Jakarta – Yama Carlos akhirnya memutuskan untuk menyewa jasa pengacara untuk memfasilitiasi dirinya dalam melakukan ...