Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Rizieq : “Kalau Tidak Mau Sidang, Kantor Ahok Kita Bakar Rame-rame”

Habib Rizieq : “Kalau Tidak Mau Sidang, Kantor Ahok Kita Bakar Rame-rame”

Jakarta – Front Pembela Islam (FPI) mulai bergerak menuntut KPK agar segera menangkap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, yang mereka nilai merupakan sosok koruptor sebenarnya. Bahkan Imam Besar DPP FPI Habib Rizieq menegaskan bahwa kedepannya Jakarta tidak boleh kembali dipimpin oleh Ahok.

Habib Rizieq : “Kalau Tidak Mau Sidang, Kantor Ahok Kita Bakar Rame-rame"

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Selasa (5/4/2016), Habib Rizieq menilai Ahok merupakan sosok koruptor dan memiliki sopan santun yang sangat buruk. Ia pun menegaskan bahwa tuntutan FPI terhadap KPK bukan karena faktor SARA, etnis Tiongkok ataupun kafir, namun lebih karena Ahok yang dinilai telah terbukti melakukan tindak korupsi dan harus segera dilengserkan.

“Jakarta tidak boleh dipimpin oleh orang yang punya mulut comberan, ngomongnya kasar. Bukan karena dia Tiongkok atau kafir, tapi karena Ahok sudah jelas terbukti korupsi dan harus segera dilengserkan karena melanggar konstitusi dan undang-undang,” ujar Habib Rizieq lantang dalam orasinya di depan Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (4/4) kemarin.


Baca juga:

Gerindra Tak Mau Sediakan Bantuan Hukum Untuk Kasus M Sanusi

Bukan Bukti Korupsi Ahok, FPI Hanya Bawa Dokumen Pernyataan Sikap Ke KPK

Habib Rizieq mengungkap hasil pertemuannya dengan perwakilan DPRD DKI Jakarta, yakni berupa sidang paripurna yang akan digelar secara terbuka untuk melengserkan Ahok dari jabatannya. Sidang terbuka ini diharap mampu membuka mata masyarakat agar tahu siapa saja partai politik yang mendukung Ahok.

“Kalau Ahok tidak mau sidang, kita bakar saja rame-rame kantornya. Nanti kita minta polisi untuk datang terlambat saja yah, pura-pura tidak tahu saja pak. Kalau sudah terbakar, baru datang polisinya,” pungkas Habib Rizieq. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

habib rizieq, tabligh akbar, bogor, tahun baru

Habib Rizieq Akan Gelar Tabligh Akbar di Puncak Saat Malam Tahun Baru

Bogor – Baru-baru ini, Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab berencana akan menggelar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis