Home > Olahraga > Bola > Prediksi PSG vs Manchester City, Liga Champions 7 April 2016

Prediksi PSG vs Manchester City, Liga Champions 7 April 2016

Paris – Partai bertajuk big match akan hadir pada lanjutan perempat final Liga Champions leg pertama saat tuan rumah Paris Saint Germain akan menjamu Manchester City pada laga yang akan dilangsungkan di Parc Des Princes, Kamis (7/4/2016). PErtemuan dua tim yang kaya raya ini akan menjadi yang pertama bagi kedua tim jika mampu lolos ke semifinal sehingga mereka pun akan berjuang mati-matian pada pertandingan nanti.

Prediksi PSG vs Manchester City, Liga Champions 7 April 2016

Kedua tim ini juga baru sekali bertemu pada tahun 2008 silam kala berakhir dengan skor imbang 0-0. Namun, hal tersebut tak bisa dijadikan patokan mengingat saat ini skuad dan materi kedua tim ini banyak sekali dihuni oleh para pemain berharga sangat mahal. Manchester City sendiri memperoleh motivasi ekstra setelah pada laga terakhirnya mereka mampu menang tela atas tuan rumah Bournemouth dnegan skor 0-4.

Namun, di satu sisi, PSG pun juga sedang bagus-bagusnya dan mereka seakan menjadi salah satu tim kuat dan mampu bersaing dengan para raksasa Eropa lainnya. Selain itu, akan ada satu hal yang bisa mmbuat momok menakutkan bagi Man City dan momok tersebut bernama Zlatan Ibrahimovic. Oleh karena itu, Prediksi PSG vs Manchester City, Liga Champions 7 April 2016 ini nanti kemungkinan besar laga akan berakhir dengan hasil imbang. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*