Home > Hiburan > Gosip > Kevin Aprilio Dan Vicy Melanie Berkenalan Pertama Kali Lewat Instagram

Kevin Aprilio Dan Vicy Melanie Berkenalan Pertama Kali Lewat Instagram

Jakarta – Setelah putus dari Naomi Lee, ternyata tak butuh waktu lama bagi seorang Kevin Aprilio untuk menemukan gandengan baru. Putra sulung Addie MS dan Memes itu kini telah merajut asmara dengan kekasih barunya yang bernama Vicy Melanie.

Kevin Aprilio Dan Vicy Melanie Berkenalan Pertama Kali Lewat Instagram

Berdasar informasi yang didapat tim Harian Indo, Rabu (6/4/2016), Kevin mengaku telah berpacaran dengan Vicy sejak tujuh bulan lalu. Uniknya, ternyata awal perkenalan Kevin dan Vicy dimulai dari media sosial Instagram.

Awalnya, Kevin melihat sosok Vicy dari salah satu foto sahabatnya. Dari sanalah pianis band Vierratale makin penasaran dengan perempuan yang berprofesi sebagai model tersebut dan mulai membuka profil Vicy di Instagram.

“Abis ketemuan, kenalan, ngobrol nyambung dan akhirnya pacaran deh,” ungkap Kevin saat memperkenalkan pacar barunya itu kepada awak media, Selasa (5/4) kemarin.

Selamat deh, Semoga langgeng ya Kevin dan Vicy. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Foto di Bathtub, Netizen Soroti Pakaian Yang Dipakai Maia Estianty

Unggah Foto di Bathtub, Netizen Soroti Pakaian Yang Dipakai Maia Estianty

Jakarta – Belum lama ini, Maia Estianty mengunggah foto yang ‘tidak biasa’ melalui akun Instagramnya, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135