Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Beberapa Hal yang Dibenci Suami dari Istri

Inilah Beberapa Hal yang Dibenci Suami dari Istri

Jakarta – Setiap orang pasti mengharapkan pernikahannya ideal, semua berjalan lancar. Namun, faktanya selalu berbalik. Dalam beberapa hal, suami dan istri kadang berseberangan.

Inilah Beberapa Hal yang Dibenci Suami dari Istri

Biasanya, istri menganggap wajar hal tersebut. Namun, hal tersebut justru membuat suami marah. Sebagaimana diberitakan Familyshare pada Rabu (6/4/2016), berikut ini adalah sikap istri yang dibenci suami.

Menghabiskan uang tanpa tanggung jawab
Istri berbelanja, suami tidak masalah. Namun, istri sebaiknya mengerti tentang batasan. Pernikahan bertujuan menciptakan rumah tangga yang sejahtera. Jangan samai membeli pakaian atau perabotan mahal sampai boros.

Merendahkan diri sendiri
Suami sangat mencintai istri. Dia memilih Anda karena ingin menghabiskan waktunya bersama. Bila istri selalu merendahkan diri sendiri, terlebih soal tubuh dan penampilan, hal itu menyakiti perasaan suami.

Mendahulukan orang lain ketimbang dirinya
Hal ini adalah yang paling dibenci suami. Menikah ibaratnya adalah menjadi mitra. Jika kerap meminta saran dari orang lain daripada suami, hal tersebut sangat menyakitkan. Suami ingin dihargai, dianggap, dan dilibatkan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*