Home > Unik > Aneh > Selfie di Kebun Binatang, Pemuda Ini Tewas

Selfie di Kebun Binatang, Pemuda Ini Tewas

Nehru – Kejadian meninggal karena selfie telah terjadi di berbagai belahan dunia. Beberapa waktu lalu, seorang remaja tewas saat ber-selfie di Kebun Binatang Hyderabad, Nehru, India.

Selfie di Kebun Binatang, Pemuda Ini Tewas

Manjeet Chowdhary, 16, datang bersama saudara iparnya ke kebun binatang. Saat di dekat taman kupu-kupu, Manjeet memanjat air mancur dari batu untuk mengambil ber-selfie.

Menurut polisi, korban jatuh. Kakinya terpeleset dan tercebur dalam air. Mungkin besar, kepalanya terhantam batu di dasar kolam yang tidak dalam tersebut hingga hilang kesadaran.

”Hampir tidak ada luka. Dia dinyatakan meninggal oleh Rumah Sakit Osmania,” terang polisi Harish Koushik sebagaimana diberitakan Ubergimzo pada Rabu (6/4/2016).

Karena itu, polisi mengajukan kasus itu sebagai kematian mencurigakan. Selain itu, India adalah negara dengan kematian tertinggi di 2015 karena selfie. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis