Home > Hiburan > Gosip > Istri Vic Chou F4 Dikabarkan Telah Hamil

Istri Vic Chou F4 Dikabarkan Telah Hamil

Taipei – Saat ini kabarnya Vic Chou tengah berbahagia menanti kelahiran anak pertamanya dari hasil pernikahan dengan Reen. Kabar terbaru di Taiwan menyebut bahwa istri personil F4 tersebut tengah hamil muda.

Istri Vic Chou F4 Dikabarkan Telah Hamil

Seperti dilansir dari Asianpopnews, Kamis (7/4/2016), pasangan yang melangsungkan pernikahan pada November 2015 tersebut baru-baru ini tertangkap kamera tengah mengunjungi dokter kandungan di Taipei. Vic yang datang dengan menggunakan masker terlihat tak banyak bicara, sedangkan Reen terlihat lebih aktif menanyakan berbagai hal kepada dokter.

Sebenarnya rumor kehamilan Reen sudah ramai beredar sejak awal tahun ini, namun pasangan ini memutuskan untuk tidak langsung memberi konfirmasi pada media, hingga akhirnya belum lama ini manajer Vic mengabarkan kepada media lokal perihal kebenaran kabar kehamilan Reen.

“Vic saat ini merasa senang dan bahagia. Sebagai seorang calon ayah, dia belajar banyak hal. Dia juga banyak membeli buku tentang anak. Tak lupa dia mengucapkan terima kasih kepada semua yang memberikan doa untuk mereka,” ungkap sang manajer.

Sekedar info tambahan, saat ini usia kandungan Reen telah tiga bulan dan tampaknya masih belum jelas apa jenis kelamis sang anak. Sementara itu Reen memutuskan untuk fokus kepada keluarga dan kehamilan pertamanya ini dengan memutuskan untuk tidak aktif lagi di dunia hiburan. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*