Home > Hiburan > Gosip > Wow, Selena Gomez Bakal Adakan Konser di Indonesia

Wow, Selena Gomez Bakal Adakan Konser di Indonesia

Jakarta – Anda penggemar Selena Gomez? Ada kabar gembira dari penyanyi itu. Selena bakal menyambangi Jakarta dalam rangka Selena Gomez Revival Tour 2016.

Wow, Selena Gomez Bakal Adakan Konser di Indonesia

Selena Gomez mengungkapkan, dirinya nanti bakal tampil di Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Konser tersebut rencananya diselenggarakan pada Sabtu (23/4/2016).

”Kami puas dapat membawa Selena Gomez manggung di Jakarta dan berjumpa dengan para fansnya. Selena merupakan artis spektakuler yang menghadirkan energy danpassion disetiap konsernya,” kata Managing Director Live Nation Indonesia Kimberley Fraser pada Kamis (7/4/2016).

Menurut Kimberly, kedatangan Selena ke Jakarta ini adalah untuk tur promo album solo keduanya. Yakni, Revival. Itu adalah konser perdana bagi mantan kekasih Justin Bieber ini di Indonesia.

Untuk album “Revival” sendiri Selena telah berhasil menjual lebih dari 45 juta single copy di seluruh dunia. Sedangkan dua single pertama dari album terakhirnya yaitu “Good For You” dan“Same Old Love” telah berhasil menempati posisi pertama di US Top 40 Chart.

Sementara itu, Live Nation Indonesia bakal menjual tiket tersebut pada Senin (11/4/2016) pukul 14.00. Anda pun bisa memesan secara online di www.selenagomezjakarta.com. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)