Home > Hiburan > Gosip > Fans Heboh Saat Chanyeol EXO dkk Foto Selfie Pamerkan Tubuhnya

Fans Heboh Saat Chanyeol EXO dkk Foto Selfie Pamerkan Tubuhnya

Seoul – EXO-L, fanclub dari EXO merayakan hari jadi keempatnya pada Kamis (7/4/2016). Tiga member EXO seperti Sehun, SUho, dan Chanyeol pun tidak lupa memberikan kejutan dengan mengucapkan selamat hari jadi bagi para EXO-L di seluruh dunia.

Fans Heboh Saat Chanyeol EXO dkk Foto Selfie Pamerkan Tubuhnya

Lewat akun Instagram Chanyeol, rapper dari EXO ini mengunggah sebuah foto selfie dimana secara ia berpose bersama dengan sang leader, Suho dan sang anggota paling muda, Sehun. Ketiganya terlihat kompak mengucapkan happy anniversary yang ke 4 kepada EXO-L, mereka juga mengungkapkan rasa terimakasih mereka atas cinta yang telah para penggemar-EXO-L berikan kepada EXO dalam empat tahun terakhir.

Yang membuat peristiwa ini lebih menarik ialah, selfie ini terasa sedikit berbeda karena ketiganya kompak selfie dengan bertelanjang dada. Meskipun ditutupi oleh kertas ucapan yang mereka pegang, namun masih terlihat jelas bagian bahu atas dan perut mereka yang memperlihatkan secara tersirat bahwa ketiganya tidak mengenakan atasan apa-apa.

Hingga berita ini diturunkan, foto ini sendiri sudah mendapat 548ribu likes dari para pengguna Instagram. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*