Home > Hiburan > Gosip > Wow, Sarah Snyder Tampil Hot Dalam Balutan Bikini Calvin Klein

Wow, Sarah Snyder Tampil Hot Dalam Balutan Bikini Calvin Klein

New York – Event New York Fashion Week tahun ini mendadak heboh lantaran kehadiran dari sseorang Sarah Snyder. Kekasih dari Jaden Smith ini berpose dengan manisnya sambil mengenakan bikini hasil rancangan rumah mode ternama, Calvin Klein.

Wow, Sarah Snyder Tampil Hot Dalam Balutan Bikini Calvin Klein

Dara 20 tahun itu nampak sangat memikat dengan bikini two piece warna hitam yang ia kenakan. Hanya butuh waktu sesaat bagi Sarah untuk mencuri perhatian semua orang dan menjadi pembicaraan hingga detik ini.

Bikini yang dikenakannya adalah koleksi musim gugur dari Calvin Klein. Dengan tubuhnya yang ramping, Sarah pun mampu menunjukkan sisi hot dari bikini cantik ini.

Bahan lace yang dipakai oleh Calvin Klein terlihat begitu sempurna saat dipakai oleh Sarah. Penampilannya makin lengkap dengan tatanan rambut serta make up tipis yang membuatnya semakin terlihat natural.

Hasil pantauan Harian Indo (Sabtu, 9/4/2016), Sarah memang tidak tampil di atas catwalk New York Fashion Week, Ia hanya hadir dan duduk di bangku terdepan bersama sang kekasih, Jaden Smith. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*