Los Angeles – Jonah Hill telah berkiprah di depan kamera sebagai aktor selama lebih dari satu dekade. Ia juga pernah turut membantu menulis naskah dalam beberapa film yang ia bintangi. Kini, Hill nampaknya sudah merasa siap untuk mencicipi bagaimana rasanya jadi sutradara. Menurut lansiran IMDB, Selasa (5/4/2016), ia dikabarkan akan menyutradarai film dari naskah yang ditulisnya sendiri dengan judul Mid-90s.

Jonah Hill Akan Jalani Debut Sebagai Sutradara

Detail tentang cerita naskahnya sendiri masih belum diketahui. Namun garis besar cerita film ini adalah tentang kisah coming-of-age dari sekumpulan remaja di California dan bagaimana mereka mengambil keputusan – beberapa diantaranya adalah keputusan buruk – dalam dunia yang dekat dengan alkohol, narkoba, seks dan skateboard.

Produser Scott Rudin, yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Hill dalam Moneyball dan I Heart Huckabees, telah mengurus beberapa elemen untuk film ini, termasuk mendekati distributor potensial untuk pasar Amerika, A24.

Tidak seperti beberapa aktor lain yang juga terjun sebagai sutradara, Hill tidak berencana untuk ikut berakting dalam film ini. Film Hill lainnya yang akan rilis dalam waktu dekat adalah film animasi Sausage Party (12 Agustus) dan drama komedi War Dogs (26 Agustus).

(Rini Masriyah – www.Harianindo.com)