Hanoi – Yamaha memang bisa dibilang merupakan salah satu pabrikan motor yang cukup merajai pasar otomotif di dunia. Oleh karena itu, berbagai inovasi pun mereka lakukan untuk dapat menarik minat dan pangsa pasarnya yang tersebar di berbagai negara.

Yamaha Hadirkan Skuter Dengan Bentuk Futuristik Di Vietnam

Saat ini, konsep motor yang menggunakan transmisi otomatis memang lebih digemari dan Yamaha pun baru-baru ini memunculkan produk barunya yang bernama 04Gen dimana motor matic ini memiliki tampilan futuristik dan sudah dipamerkan di Vietnam. Motor yang satu ini memang tak biasa karena desainnya yang unik dimana cover bodi depan dan belakangnya ini terbuat dari bahan yang transparan sehingga terlihat lebih unik.

Tampilan dari Yamaha 04 Gen ini memang seperti bentuk skuter yang diracik Vespa, dimana memiliki buritan yang membulat. Vietnam sendiri dienal memiliki pasar Vespa yang sangat besar, oleh karena itu 04Gen ini kemungkinan dipasarkan pertama kali disana karena alasan tersebut.

Yamah 04Gen ini nantinya takkan dipasarkan di ASia tenggara saja, namun juga akan dipamerkan di Amerika dan juga Eropa. Untuk Indonesia, masih belum diketahui apakah motor ini akan juga hadir disini atau tidak. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)