Home > Hiburan > Gosip > Tanpa Canggung, Nikita Mirzani Duduk Dipangkuan Baim Wong

Tanpa Canggung, Nikita Mirzani Duduk Dipangkuan Baim Wong

Jakarta – Sebuah video yang memperlihatkan kebersamaan seorang Baim Wong dan Nikita Mirzani baru-baru ini beredar di dunia maya. Di video itu, nampak Nikita tanpa canggung duduk di atas pangkuan Baim.

Tanpa Canggung, Nikita Mirzani Duduk Dipangkuan Baim Wong

Nikita yang ampil seksi dengan mengenakan dress bermotif bunga-bunga terlihat duduk di pangkuan Baim yang dengan tampannya mengenakan baju berwarna putih yang dipadu dengan celana jeans.

Pada foto screenshoot yang beredar, nampak juga aktor Oka Antara yang memakai kemeja biru.

Karena foto-foto tersebut, tak pelak, banyak pihak yang beranggapan jika Nikita dan Baim sedang menjalin hubungan asmara.

Namun hal tersebut langsung dibantah oleh aktor kelahiran 27 April 1981 tersebut. Baim mengaku jika foto tersebut merupakan bagian dari film yang sedang dilakoninya.

Tanpa Canggung, Nikita Mirzani Duduk Dipangkuan Baim Wong

“itu kan film. Film Jakarta Undercover,” ujarnya saat dihubungi awak media, Rabu (13/4/2016).

Sebelumnya Nikita diketahui menjalin hubungan asmara dengan Samuel Rizal. Namun hubungan tersebut tidak berlangsung lama. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Umi Pipik Sempatkan Jenguk Julia Perez Karena Sering Didatangi Lewat MimpiUmi Pipik Sempatkan Jenguk Julia Perez Karena Sering Didatangi Lewat Mimpi

Umi Pipik Sempatkan Jenguk Julia Perez Karena Sering Didatangi Lewat Mimpi ?

Jakarta – Baru-baru ini, istri almarhum Ustaz Jeffry Albuchari, Umi Pipik Dian Irawati menjenguk Julia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis