Jakarta – Finalis ajang Dewi-Dewi Mahadewi, Billanova mengaku sempat down ketika diminta melakukan diet oleh The Prouser, Ahmad Dhani. Ia merasa hal tersebut adalah tugas yang amat berat.

Ahmad Dhani Meminta Billanova Untuk Diet

“Wah itu PR banget. itu sempat bikin down aku. Aku ini memang orangnya sejak kecil badannya bongsor dan ketemu anak-anak (finalis) yang badannya kecil-kecil jadi ya terima saja dibilang gendut, memang badannya sudah begini. Pak dek (Dhani) kan suka bercanda. Dia cuma minta Billa kurusin sedikit,” tutur Billanova saat ditemui awak media di GKM Green Tower, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2016).

Meski demikian, Billanova mengaku jika perintah dari Dhani itu menjadi semacam motivasi agar dirinya memiliki penampilan yang lebih baik lagi. Finalis asal Jakarta ini pun tidak mau kalah dengan finalis lain yang memiliki badan lebih kurus.

“Itu kan untuk look aku juga di TV, menyesuaikan dengan merekalah biar sama-sama bagus,” lanjut Billanova.

Billanova pun harus menurunkan berat badannya hingga 6 kg demi mendapatkan bentuk badan yang ideal. Ia berjanji akan melakukan olahraga yang dibarengi dengan aktifitas yang padat.

“Target aku 50 kg. Kira-kira turunin 6 kilo lagi. Aku sih targetnya 2 bulanan. Aku enggak mau ekstrim. Pasti ini juga akan banyak kegiatan dan akan dibarengi olahraga pasti cepat turunnya,” jelas mahasiswi jurusan Hubungan International tersebut. (Yayan – www.harianindo.com)