Home > Hiburan > Musik > Lagu Terbaru Ayu Ting Ting Berjudul Kekasihku

Lagu Terbaru Ayu Ting Ting Berjudul Kekasihku

Jakarta – Ayu Ting Ting kembali menunjukkan eksistensinya di dunia musik dengan merilis single terbaru bertajuk ‘Kekasihku’. Berbeda dengan beberapa single sebelumnya yang bernuansa ceria, single terbaru kali ini disebut Ayu Ting Ting lebih terasa nuansa dangdutnya.

Lagu Terbaru Ayu Ting Ting Berjudul Kekasihku

Berdasar informasi yang didapat tim Harian Indo, Kamis (14/4/2016), Ayu Ting Ting mengaku sempat merasa kesulitan membawakan single terbarunya. Mungkin penyebabnya karena ibu satu anak ini terbiasa membawakan lagu yang lebih nge-beat dan dikombinasikan dengan musik genre lain, makanya ketika membawakan lagu ‘Kekasihku’ yang lebih slow dan murni dangdut membuat Ayu sedikit merasa kesulitan.

“Ini lebih bernada dangdut dibandingkan dengan lagu sebelumnya, yang Sambalado dan lain-lainnya kan lebih ceria. Pasti punya kesulitan tersendiri, biasanya kan Ayu bawakan dangdut dengan musik lain, jadi belum terbiasa dengan cengkok yang dangdut banget,” ungkap Ayu Ting Ting.

Single berjudul ‘Kekasihku’ ini merupakan karya dari Fauzi Bima, yang menceritakan tentang begitu dalamnya kerinduan seseorang pada kekasihnya. Rencananya Ayu Ting Ting akan bekerja sama dengan restoran cepat saji untuk merilis single terbarunya ini. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Siap-Siap, Kenny G Bakal Kembali Mengguncang Tanah Air Pada Akhir Tahun Ini

Siap-Siap, Kenny G Bakal Kembali Mengguncang Tanah Air Pada Akhir Tahun Ini

Jakarta – Salah satu Pemain saksofon internasional, Kenneth Bruce Gorelick atau yang lebih akrab dipanggil ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135