Home > Unik > Lucu > Gokil, Muncul Video Parodi Seorang Pemuda Menantang Ahok

Gokil, Muncul Video Parodi Seorang Pemuda Menantang Ahok

Jakarta – Video ancaman untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang diunggah oleh Imam Supriadi, seorang pria yang mengaku sebagai auditor BPK RI, sukses membuat heboh dunia belum lama ini. Gara-gara aksi nyelenehnya itu, kini Imam Supriadi terancam dipecat dari BPK RI karena dianggap telah mencoreng nama baik institusi.

Gokil, Muncul Video Parodi Seorang Pemuda Menantang Ahok

Nah, seolah ingin mengekor kehebohan yang diciptakan Imam Supriadi, kini muncul lagi video ancaman untuk Ahok. Bedanya, video yang diunggah di YouTube oleh seorang pemuda ini merupakan parodi yang terinspirasi dari Imam Supriadi. Yuk, cek videonya berikut ini:

Dalam video tersebut, meski sama-sama ‘nantangin’ Ahok, pemuda ini justru menantang Ahok untuk kembali maju pencalonan gubernur dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. Ia pun yakin Ahok dapat kembali memimpin Jakarta untuk periode selanjutnya. Nah lho, aneh kan? Semoga saja video ini tidak menimbulkan polemik lebih lanjut seperti yang terjadi pada Imam Supriadi ya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Video, Bocah SD Kesulitan Menyebut Nama SBY

Video, Bocah SD Kesulitan Menyebut Nama SBY

Jakarta – Video yang viral menunjukkan kejadian lucu saat bocah sekolah dasar (SD) kesulutan menyebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis