Seoul – Bertepatan dengan ulang tahun ke-5 yang jatuh pada Selasa (19/4) besok, girlband A Pink akan merayakannya dengan memberikan hadiah istimewa untuk penggemar mereka. Dengan lagu berjudul ‘Wave’, keenam personel A Pink akan meluncurkannya pada 19 April 2016.

Besok Girlband A Pink Hadirkan Lagu Baru Berjudul Wave

Seperti dilansir dari Soompi, Senin (18/4/2016), sebelumnya A-Pink baru saja merilis video teaser untuk single terbaru mereka bertajuk ‘Wave’ pada Minggu (17/4) kemarin. Teaser tersebut menampilkan beberapa cuplikan konser.

“Ini akan menjadi sebuah lagu yang ditujukan spesial untuk fans kami, karena aku telah menaruh momen-momen spesial yang aku rasakan selama bertemu fans di panggung selama lima tahun terakhir,” jelas Chorong sebagai pencipta lagu.

Selain merilis single terbaru, rencananya grup yang terbentuk pada tahun 2011 itu juga akan merilis sebuah photobook hasil pemotretan mereka di Amerika Serikat.

Sebelumnya pada 2 April lalu, A Pink baru saja menggelar fans meeting dan mini konser di Singapura. Selain itu, salah satu personel Jung Eun Ji saat ini juga sedang menjajal melebarkan sayap sebagai penyanyi solo lewat album berjudul “Dream”. (Rani Soraya – www.harianindo.com)