Home > Olahraga > Bola > Cetak Dua Gol Pembalik Keadaan, Francesco Totti Belum Habis

Cetak Dua Gol Pembalik Keadaan, Francesco Totti Belum Habis

Roma – Francesco Totti menunjukkan kelasnya sebagai kapten dan pemain penting saat membawa AS Roma menang dramatis 3-2 saat menjamu Torino dalam giornata ke-34 Serie A Italia yang digelar di Stadio Olimpico, Kamis (21/4) dinihari WIB tadi.

Cetak Dua Gol Pembalik Keadaan, Francesco Totti Belum Habis

Seperti dilansir dari La Gazzetta dello Sports, Kamis (21/4/2016), meski telah berusia 39 tahun, Il Capitano membuktikan dirinya belum habis. Hal itu dibuktikan dengan dua gol pembalik keadaan yang diciptakannya tak sampai waktu lima menit sejak diturunkan ke lapangan.

Totti dimasukkan di menit ke-86 sebagai pengganti Seydou Keita, saat itu Roma masih tertinggal 1-2. Hanya berselang 22 detik, Totti langsung membayar kepercayaan sang pelatih Luciano Spalletti dengan gol cepatnya. Gol tersebut sekaligus menjadi gol tercepat yang diceploskan pemain pengganti di sepanjang turnamen Serie A musim ini.

Tak lama berselang, Totti membuat publik Olimpico bersorak dengan eksekusi penaltinya di menit ke-89, yang membuat tuan rumah berbalik unggul 3-2.

Sebelumnya Totti juga berhasil mencetak gol saat Roma bermain imbang 3-3 melawan Atalanta. Dengan torehan manis ini, tampaknya Totti ingin membungkam pihak yang meragukannya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Real Betis, Kamis 25 Oktober 2018

Prediksi AC Milan vs Real Betis, Kamis 25 Oktober 2018

Jakarta – Europa League akan kembali digelar malam nanti dimana AC Milan akan menjamu Real ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135