Home > Otomotif > Mobil > Gadis Cantik Inikah Yang Menjadi Pacar Rio Haryanto ?

Gadis Cantik Inikah Yang Menjadi Pacar Rio Haryanto ?

Jakarta – Dalam beberapa bulan terakhir popularitas Rio Haryanto telah meroket berkali-kali lipat, apalagi setelah dirinya memastikan diri menjadi pembalap Formula 1 pertama dari Indonesia. Ditunjang dengan paras rupawan, hal tersebut membuat Rio menjelma menjadi sosok idola baru di kalangan wanita.

Gadis Cantik Inikah Yang Menjadi Pacar Rio Haryanto ?

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Jumat (22/4/2016), hampir setiap hari ada saja bahan perbincangan tentang Rio Haryanto. Mulai dari perjuangannya di ajang balap F1, hingga kehidupan pribadinya kini tak luput dari pemberitaan.

Belakangan ini nama Rio Haryanto kembali menjadi buah bibir setelah tersebarnya sebuah foto gadis cantik yang diduga merupakan kekasih dari pria kelahiran Solo tersebut.

Dalam foto yang tersebar di media sosial melalui akun Facebook F1 Lovers Indonesia, terlihat seorang gadis cantik yang berpose dengan Rio Haryanto bersama sang ibunda Indah Pennywati. Jika seorang perempuan terlihat begitu akrab dengan Rio dan ibunya, maka ada kemungkinan besar bahwa gadis cantik itu merupakan kekasih Rio.

Wah, siap-siap patah hati nih para perempuan yang mengidolakan Rio. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis