Home > Travel & Kuliner > Wisata > Inilah Pantai yang Menjadi Favorit Wisatawan Asing di Bali

Inilah Pantai yang Menjadi Favorit Wisatawan Asing di Bali

Jakarta – Bali memang memiliki banyak pantai. Beberapa pantai di sana pun disukai turis asing. Memang, pantai tersebut memiliki pemandangan indah dan menakjubkan.

Inilah Pantai yang Menjadi Favorit Wisatawan Asing di Bali

Sebagaimana diberitakan CNN pada Jumat (22/4/2016), banyak berbagaia kegiatan yang dapat memikat wisatawan asing selama berlibur disana. Berikut ini pantai favorit turis asing di Bali.

Pantai Green Bowl
Diperlukan usaha yang sangat mantap bila ingin mencapai pantai ini. Namun setibanya disana, wisatwan akan terpesona dengan keindahan pantai dan dikelilingi gua teduh nan indah.

Pantai Karma
Karma merupakan sebuah pantai yang masuk kedalam jajaran eksklusif sebab terdapat banyak sekali hotel dan vila yang berdiri cantik di sana.
Serunya lagi, wisatawan dapat menikmati suasana pantai indah ditemani dangan cocktail yang tentunya menyenangkan.

Pantai Dreamland
Dreamland dikelilingi oleh berbagi hotel dan vila sehingga banyak aktivas menarik yang dapat lakukan di sini, selain menikmati pantai.

Pantai Jimbaran
Jimbaran merupakan pantai terkenal akan wisata kuliner seafood-nya. Di sepanjang pantai jimbaran wisatawan dapat menemukan berbagai macam restoran seafood yang tentunya sangat nikmat dan lezat.

Pantai Kuta
Meski terkenal sedikit kotor, ternyata kuta masih menjadi pantai favorit para wisatawan. Banyaknya nelayan dan anjing pantai menambah kesan hangat setibanya di pantai ini.
(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis