Jakarta – Tak peduli apapun pekerjaannya, perempuan cantk bisa ditemukan dimana saja. Tak selamanya perempuan cantik identik dengan sosialita, pegawai kantoran, model, atau pramugari, karena penjual makanan di pinggir jalan pun kadang ada yang memiliki paras menawan yang mampu membuat kaum adam klepek-klepek.

Beredar Foto Penjual Sate Cantik Yang Bikin Penasaran Netizen

Seperti dilansir dari Shanghailist, Sabtu (23/4/2016), salah satu pedagang cantik yang belakangan ini sedang menjadi bahan perbincangan di media sosial ialah seorang penjual BBQ alias sate di pinggir jalan daerah Qingdao, Tiongkok. Kecantikan penjual sate ini memang di atas rata-rata dan membuat banyak pelanggannya jatuh hati.

Salah seorang pelanggan yang kepincut dengan perempuan penjual sate ini lantas memotretnya dan menyebarkan di media sosial WeChat. Bermula dari sana foto-foto perempuan cantik berambut pendek ini pun langsung viral di media sosial.

Heboh kecantikan penjual sate ini menyusul perempua-perempuan cantik lain asal Tiongkok yang lebih dulu heboh di dunia maya. Masih ingat kan dengan heboh kabar pelayan McDonald, penjual daging babi, dan penjaga kafe yang cantiknya bikin lemas? (Rani Soraya – www.harianindo.com)