Home > Olahraga > Bola > Penampilan Penyerang Muda MU Rashford Disebut Mirip Patrick Kluivert

Penampilan Penyerang Muda MU Rashford Disebut Mirip Patrick Kluivert

Manchester – Penampilan gemilang dari pemain muda MU Marcus Rashford memang tak bisa dianggap remeh dan membuat banyak pihak menjadi kagum dibuatnya. Pemain yang baru berusia 18 tahun itupun saat ini sudah menjadi pilihan utama bagi Van Gaal sebagai penyerang Manchester United dan kepercayaan dari sang pelatih tak disia-siakannya.

Penampilan Penyerang Muda MU Rashford Disebut Mirip Patrick Kluivert

Van Gaal pun menilai bahwa sosok dari Rashford ini mengingatkannya dengan PAtrick Kluivert, sang legenda asal Belanda. Seperti yang dilansir MEN, Sabtu (23/4/2016), Van Gaal mengatakan bahwa dirinya telah memiliki sejumlah pemain yang seperti Rashford di semua klub yang dilatihnya.

Van Gaal pun mengungkapkan bahwa dirinya selalu memberikan kesempatan kepada para anak muda untuk berunjuk gigi dalam kepelatihan karirnya. Pada saat di Ajax, dirinya memiliki sosok Patrick Kluiert yang waktu itu berusia 18 tahun dan sudah menunjukkan kinerja yang bagus dan sama halnya dengan yang dilakukan Rashford musim ini.

Van Gaal menegaskan jika keduanya ini memiliki situasi yang mirip saat pertama kali diorbitkan olehnya. Hal yang mmbuat erbeda menurut Van Gaal adalah mungkin dari segi tubuh karena Kluivert yang tampak lebih berisi daripada Rashford sekarang. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Leicester Siap Naikkan Gaji Maguire Jika Ia Tolak Pinangan MU

Leicester Siap Naikkan Gaji Maguire Jika Ia Tolak Pinangan MU

Leicester – Mendapati kabaran bahwa salah satu pemain andalannya diincar MU, kali ini Leicester City ...