Jakarta – cbahkan keduanya ini pun juga dijadwalkan akan menikah tahun ini. Namun, planing nikah di Mekkah pada bulan Juli ini tampaknya harus dibatalkan karena berlum bisa untuk memenuhi izin yang harus dipatuhi.

Fakhrul Razi Ternyata Lebih Mementingkan Karirnya Dibanding Rina Nose

Selain itu, tampaknya Fakhrul Razi ini pun lebih ingin fokus dengan karirnya dibandingkan menyeriusi masalah pernikahan dengan Rani Nose. Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Jakarta, Jumat (22/4/2016), Rina Nose mengatakan bahwa Fakhrul Razi mau fokus dengan karirnya dulu dan dirinya tak mempermasalahkannya. Rina menambahkan bahwa dirinya akan mendukung apa yang Razi inginkna dan impian selama ini pun bisa diwujudkan.

Rina Nose mengungkapkan bahwa dirinhya akan mundru sedukut, dan langkahnya akan mundur. Rina menambahkan bahwa dia akan tetap mendukung Fakhrul Razi karena dirinya dan sang kekasih ini tetap jalan sama-sama. Meskipun pernyataan dari RAni Nose ini terkesan tegar, namun kabar mulai retaknya hubungan mereka pun mulai muncul setelah pernikahan mereka batal dilaksanakan dan Razi yang lebih memilih karir dibandingkan dirinya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)