Home > Teknologi > Games > SNK Playmore Umumkan Tanggal Rilis KOF XIV

SNK Playmore Umumkan Tanggal Rilis KOF XIV

Tokyo – Pengembang game asal Jepang, SNK Playmore, pada hari ini, Senin (25/4/2016), telah mengumumkan tanggal perilisan dari game fighting terbarunya, The King of Fighters (KOF) XIV. Sequel teranyar dari franchise KOF ini akan dilepas di pasar Amerika Serikat (AS) terlebih dahulu pada tanggal 23 Agustus 2016, dan akan tersedia untuk konsol PlayStation 4.
SNK Playmore Umumkan Tanggal Rilis KOF XIV
Seperti dilansir dari kotakgame.com, Senin (25/4/2016), untuk versi Jepang, KOF XIV akan dirilis dua hari setelah perilisan di AS, yakni pada tanggal 25 Agustus 2016. Untuk versi Jepangnya, KOF XIV akan dirilis dengan harga JPY 7.200 plus pajak.

Adapun SNK Playmore telah membuka sesi pre-order untuk KOF XIV. Bagi konsumen yang membeli dengan cara pre-order, maka mereka akan mendapatkan konten kostum spesial bernama “Classic Kyo”, untuk karakter utama nan ikonik, Kyo Kusanagai. Kostum ini pertama kali muncul pada game KOF 94 dan kemudian KOF 98.

Selain itu, pihak SNK Playmore juga akan merilis official premium art book KOF XIV di pasar Jepang. Bagi para “die-hard fans” dari franchise ini, premium art book tersebut tentunya bakal menjadi sebuah merchandise yang wajib dimiliki.

Bila anda penasaran dengan penampilan dari The King of Fighters XIV, simak cuplikan-cuplikan berikut ini:

(Rani Soraya – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis