Home > Hiburan > Gosip > Park Shin Hye Bercerita Tentang Kegemarannya Pada Kehidupan Malam

Park Shin Hye Bercerita Tentang Kegemarannya Pada Kehidupan Malam

Seoul – Park Shin Hye membaut sebuah pernyataan mengejutkan terkait penampilannya di sebuah program televisi. Bintang drama Pinocchio itu mengaku ingin kembali ke usia 20 tahun agar bisa kembali menikmati kehidupan malam.

Park Shin Hye Bercerita Tentang Kegemarannya Pada Kehidupan Malam

“Aku akan senang jika bisa kembali ke masa ketika aku berusia 20 tahun. Aku akan lebih sering berpesta,” kata Shin Hye seperti dilansir Soompi (Senin, 25/4/2016).

Park Shin Hye mengatakan ia ingin lebih sering mengunjungi klub malam seandainya bisa kembali berusia 20 tahun. Aktis yang sempat digosipkan dengan Lee Jong Suk tersebut menyatakan ingin lebih sering melakukan pesta bersama para teman-temannya.

“Yup, jika aku 20 tahun lagi, aku akan pergi ke klub dengan temanku dan menikmati kehidupan malam Itaewon,” lanjutnya.

Selain itu, Park Shin Hye juga mengungkap hasratnya untuk lebih mendalami dunia iklan. Dirinyaa berharap bisa mengikat kontrak seumur hidup di dunia iklan.

“Aku akan bahagia jika aku bisa menekan kontrak seumur hidup di industri periklanan,” ujar Shin Hye bercanda. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis