Home > Olahraga > Bola > Model Hot Ini Mengaku Pernah Diajak Tidur Oleh Pemain MU

Model Hot Ini Mengaku Pernah Diajak Tidur Oleh Pemain MU

Amsterdam – Pemain muda Manchester United yang musim ini dipromosikan masuk dalam skuat utama, Timothy Fosu-Mesah, sedang diterpa kabar tak sedap seputar kehidupan pribadinya.

Model Hot Ini Mengaku Pernah Diajak Tidur Oleh Pemain MU

Seperti dilansir dari Daily Mail, Selasa (26/4/2016), pemain 18 tahun asal Belanda itu dirumorkan telah menggoda seorang model seksi Belanda bernama Eglantine-Flore Aguilar.

Model seksi tersebut menuturkan awal mula dirinya mendapat perlakuan cabul dari pemain muda Manchester United tersebut. Awalnya, Timothy mengungkapkan ketertarikan terhadap foto-foto seksi Aguilar yang diunggah di Instagram. Keduanya lantas bertukar nomor telpon dan mulai berhubungan dengan intens lewat aplikasi WhatsApp.

Setelah itu Aguilar tak menyangka jika Timothy lama kelamaan menjadi semakin berani menggoda dirinya bahkan sempat bertanya terkait kemungkinan pesta seks saat ulang tahun Aguilar. Timothy juga tak segan mengajak model seksi berusia 24 tahun itu untuk tidur bersama, bahkan ia menawarkan kemungkinan Aguilar untuk melayaninya bersama rekan satu klubnya.

“Timothy mungkin berpikir dia sudah menjadi pria dewasa dan masuk skuat inti MU. Tapi dia sebenarnya hanyalah seorang bocah yang sedang tersesat,” ungkap Aguilar. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis