Home > Hiburan > Gosip > Video, Sulli Kepergok Lagi Asyik Dugem dengan Pria Lain di Kelab Malam

Video, Sulli Kepergok Lagi Asyik Dugem dengan Pria Lain di Kelab Malam

Seoul – Gerak-gerik seorang idola kerap diperhatikan. Tidak terkecuali Sulli. Dia memang kerap disorot publik. Mantan anggota f(x) tersebut kepergok dugem di salah satu kelab malam. Nah, video tersebut pun menjadi viral di dunia maya.

Video, Sulli Kepergok Lagi Asyik Dugem dengan Pria Lain di Kelab Malam

Dalam video, Sulli memakai pakaian gelap tampak bersenang-senang. Dia tampak sedang melepas stres. Sulli pun tampak menggoyangkan kepala, mengikuti alunan musik. Minumannya ountak lupa ditenggak,

Video tersebut pun memancing berbagai komentar dari para netizen. Matoritas menilai hal tersebut sangat memalukan. Apalagi Sulli selama ini memiliki image kalem di dunia hiburan.

”Kalau orang tuanya melihat ini, mereka akan kecewa. Sangat bagus bila putri mereka tumbuh dengan baik, tapi dia sudah ternoda,” komentar netizen.
”Kalau aku jadi Choiza, aku pasti akan marah,” ujar para netizen lain.

Meski menadapat kritik pedas, tak sedikit pula yang membela Sulli. Menurut mereka, Sulli tidak melakukan kesalahan, mereka menilai yang dilakukan Sulli masih wajar.

”Dia sedang bersenang-senang, apa salahnya?” bela seorang netizen.

”Tak ada salahnya bila wanita dewasa seperti dia bersenang-senang. Dia tidak melakukan sesuatu yang ilegal,” kata netizen lainnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Video Goyangan Hotnya Beredar, Ini Komentar Ayu Ting Ting

Video Goyangan Hotnya Beredar, Ini Komentar Ayu Ting Ting

Jakarta – Setelah kabar dugaan perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad mereda, pedangdut Ayu Ting Ting kembali ...