Home > Olahraga > Bola > Model Cantik Ini Mengaku Telah Tidur Dengan Banyak Pemain Bintang Sepak Bola

Model Cantik Ini Mengaku Telah Tidur Dengan Banyak Pemain Bintang Sepak Bola

Manchester – Eglantine Flore Aguilar memang merupakan salah satu model papan atas yang dikenal panas dan sering mengumbar cerita kencan dengan pemain bola di Eropa. Untuk kabar terbaru, sang model asal Perancis ini memberitahukan jika pemain muda MU, Timothy Fosu-Mensah, mengajak dirinya untuk kencan dan bahkan juga menawarkan threesome dengan rekan setimnya, yang dikabarkan bersama Martial menurut The Sun, Minggu (25/4/2016).

Model Cantik Ini Mengaku Telah Tidur Dengan Banyak Pemain Bintang Sepak Bola

Aguilar menuturkan bahwa Fsu Mensah sudah mengajaknya untuk dapat bercinta decara three some dengan dua orang berkulit hitam, yakni dirinya dan MArtial. Aguilar menambahkan bahwa sang bocah yang bermain untuk MU itu mengirimkan pesan kepadanya dar Lowry Hotel semalam sebelum weekend dimana MU menang 1-0 atas Aston Villa. Aguilar menuturkan bahwa Mensah berkata kepadanya bahwa dia sedang bosan dan ingin untuk berbicara melalui aplikasi video chat, sebelu, bergabung dengan Martial pada camera.

Memang, bukan sekali in isaja Aguilar mengumbar percintaannya dengan para pemain bola. Beberapa nama lain yang mengaku pernah menidurinya adalah seperti Ashley Cole, Fellaini, dan juga Berahino. Namun, tentu saja yang paling popular adalah bersama Balotelli yang dirinya mengaku jika Balotelli adlaah sosok yang paling liar jika di ranjang. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis