Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis Hari Ini : Megan Domani Konfirmasi Tak Lagi Bintangi Anak Jalanan

Berita Artis Hari Ini : Megan Domani Konfirmasi Tak Lagi Bintangi Anak Jalanan

Jakarta – Sinetron Anak Jalanan memang saat ini menjadi tayangan yang paling populer di Indonesia dari segi rating selalu menjadi yang teratas. Oleh karena itu, maka tak heran jika episodenya pun juga ditmbah dan beberapa artis baru juga dimunculkan. Namun, tampaknya ada juga pemain yang harus berhenti menjadi pemeran di Anak Jalanan.

Berita Artis Hari Ini : Megan Domani Konfirmasi Tak Lagi Bintangi Anak Jalanan

Pemain yang keluar tersebut adalahgh Megan Domani yang berperan sebagai Megan. Penyebab dari keluarnya egan ini pun juga emmbuat tanda tanya dan banyak spekulasi yang beredar diantaranya adlaah karena kontraknya berakhir, ada yang karena berselisih dengan pihak manajemen, dan lain sebagainya.

Kepastian keluarnya dari Megan Domani ini dituliskan melalui akun twitternya apda hari Sabtu (24/4/2016). Megan menuliskan “okay.. guys karena dr kmrn byk yg nanya, skrg aku confirm klo aku emg udh gak main di anak jalanan lagi so pls stop asking.. thanks”. Akibatnya banyak para fans yang menjadi sedih karena gadis cantik itu sudah tak lagi main di sinetron Anak Jalanan. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Artis FTV Yuniza Icha Pamer Foto Tak Pakai Bra

Wow, Artis FTV Yuniza Icha Pamer Foto Tak Pakai Bra

Jakarta – Aktris FTV dan Sinetron, Yuniza Icha, baru-baru ini membagikan foto selfienya di jejaring ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis