Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Geram Dengan Selebaran Kampanye di CFD Sembari Meminta Sumbangan Uang

Ahok Geram Dengan Selebaran Kampanye di CFD Sembari Meminta Sumbangan Uang

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) geram dengan selebaran palsu yang mengatasnamakan Teman Ahok. Selebaran tersebut berisikan ajakan kampanye di Car Free day sembari meminta sumbangan berupa uang.

Ahok Geram Dengan Selebaran Kampanye di CFD Sembari Meminta Sumbangan Uang

“Jangan ada yang ikut kampanye di CFD dan sumbang seperti ini. Tidak benar. Bukan dari Teman Ahok,” Ujar Ahok lewat Facebook-nya.

Hasil pantauan Harian Indo (Jumat, 29/4/2016), postingan itu langsung direspon oleh para pendukungnya dan hingga saat ini telah mendapatkan 3807 share dan jumlahnya terus bertambah.

Gubernur DKI Jakarta tersebut pun berniat untuk menyebar intel guna menelusuri pembuat kegiatan palsu yang mengatasnamakan “Teman Ahok”.

Ahok juga menegaskan bahwa kegiatan tersebut tidak dibuat oleh “Teman Ahok”.

“Itu bukan dari “Teman Ahok” resmi. Saya enggak tahu (siapa yang bikin), kita sedang suruh intel periksa,”ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (28/4/2016). (Yayan – www.harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis