Jakarta – Film Lanjutan AADC memang dilakukan serentak di beebrapa kota besar di Indonesia pada hari Kamis (28/4/2016) kemarin. Tampaknya, film yang dulu booming i tahun 2002 itu tetap memiliki banyak sekali penggemar da hal itu terlihat pada antrian sebagian besar masyarakat yang ingin menonton kelanjutan kisah cinta Dian Sastro dan Nicholas Saputra itu.

Penayangan Perdana AADC 2 Disambut Antusias Para Fans

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada salah satu akun instagram bernama @haikal_hilman, dirinya mengunggah sebuah foto terkait panjnagnya antrian untuk dapat membeli tiket AADC 2 ini di salah satu bioskop di Semarang. Pada status dari foto itu dituliskannya “Ini bukan gambar orang ngantri sembako, melainkan gambar orang lg ngantri premier AADC? 2. Yeah… Semangat”.

Hal serupa juga diunggah oleh akun bernama @rputri_andani yang mana menonton di Empire Cinema XXI BIP, Bandung, yang menuliskan status “Mas Rangga, pengen liat lanjutan 14 taun lalu aja mesti ngantri bejibun gini dan akhirnya cuma kebagean di seat J. Jadi pengen cepet pulang kerja, wkwk”.

Beberapa respon masyarakat pun juga tampak baik mengingat banyak komentar yang menyebutkan jika AADC 2 in isama bagusnya dengan yang pertama. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)