Home > Hiburan > Gosip > Foto Artis : Bella Hadid Pamer Perut Ratanya Di Majalah Vogue

Foto Artis : Bella Hadid Pamer Perut Ratanya Di Majalah Vogue

Jakarta – Adik dari Gigi Hadid, Bella Hadid, mengikuti jejak kakaknya dengan mulai menapaki dunia mode. Setelah tampil di ejumlah runway desainer dunia seperti Chanel atau Givenchy, Bella akhirnya mendapatkan kesempatan tampil di cover majalah Vogue untuk pertamakalinya.

Foto Artis : Bella Hadid Pamer Perut Ratanya Di Majalah Vogue

Bisa tampil di cover majalah Vogue adalah sebuah pencapaian yang tidak sembarangan bagi seseorang yang berprofesi sebagai model ataupun selebriti. Model berusia 19 tahun itu pun tampil dengan gaya ’80-an yang glamour di majalah yang mendapatkan julukan “Fashion Bible” tersebut.

“Aku tak percaya!!! VOGUE cover pertamaku!!!Terima kasih @vogueturkiye dan @sebastianfaena yang luar biasa & @koncaaykan yang penuh talenta untuk membuat cerita yang menarik denganku,” ujar Bella di akun Instagramnya (Jumat, 29/4/2016).

Bella Hadid mengikuti kesuksesan sang kakak perempuannya yang lebih dulu terjun ke dunia modeling. Gigi pun telah memiliki 12 cover Vogue dengan wajah dirinya di sana.

Karier Bella sebagai model baru saja di mulai, pada tahun lalu. Ia membuat debutnya berjalan di koleksi Chanel Couture Januari 2016 lalu. Setelah sebelumnya berjalan untuk Givenchy, Miu Miu di Paris Fashion Week 2016. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bella Hadid Alami Nip Slip di Cat Walk Saat Menjadi Model Victoria's Secret

Bella Hadid Alami Nip Slip di Cat Walk Saat Menjadi Model Victoria’s Secret

Jakarta – Kejadian yang tidak terduga dan cukup memalukan sudah seringkali dialami oleh para model ...