Home > Unik > Aneh > Heboh, Beredar Lowongan Bagi Pria Yang Bersedia Menghamili Istri Lurah

Heboh, Beredar Lowongan Bagi Pria Yang Bersedia Menghamili Istri Lurah

Gorontalo – Sebuah iklan menggegerkan warga Gorontalo. Iklan tersebut berisikan istri dari Lurah Gorontalo yang meminta untuk dihamili dengan hadiah uang Rp 10 juta.

Heboh, Beredar Lowongan Bagi Pria Yang Bersedia Menghamili Istri Lurah

Iklan ini pertama kali beredar di jejaring sosial Twitter dan diupload oleh akun @imanbr. Ia menulis owongan kerja. Siapa mau jadi donor sperma buat istri lurah” yang memuat foto iklan lowongan pekerjan. Dalam iklan itu sendiri, istri lurah bernama Fitriani Aniyah ini sudah 8 tahun tidak punya anak dari suaminya Hadi Purwanto.

Seperti dilansir dari bacakabar.com (Jumat, 29/4/2016), Fitriani Aniyah, biasa dipanggil Ani adalah istri dari Hadi Purwanto selaku kepala lurah di Gorontalo. Selama delapan tahun usia pernikahan Ani dan Purwanto kini belum dikaruniai seorang buah hati, hingga pada akhirnya, Purwanto suami Ani, mengadakan sebuah tawaran Barang siapa yang bisa menghamili isterinya akan di beri imbalan sebesar 10 Juta, Purwanto mengatakan hal ini sebenarnya sudah tidak asing lagi, di Gorontalo hal seperti ini sudah sering terjadi.

” Ini bukan aneh, tapi sudah menjadi tradisi di desa kami. Jawab purwanto ketika ditanya oleh wartawan.

Lalu bagaimana caranya pak Pur? Syarat yang harus dipenuhi : Pria Dewasa Belum Menikah Beragama Islam. Pengangguran Tidak Masalah, Rumah akan disediakan oleh Pak Purwanto, Calon akan tinggal bersama dengan Ani dan tidur satu ranjang, selama 3 bulan layakknya suami istri.

Bermacam tanggapan dari netizen pun hadir. Ada yang menganggap iklan ini hanyalah hoax. Namun ada pula yang menganggapnya serius. Bagaimana menurut Anda? (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis