Home > Unik > Lucu > Gokil, Banyak Foto Artis Dijadikan Meme Lucu Maafkan Aku Yang Dulu

Gokil, Banyak Foto Artis Dijadikan Meme Lucu Maafkan Aku Yang Dulu

Jakarta – Beberapa hari terakhir ini memang meme lucu Dear Mantan banyak dijadikan orang bahkan artis untuk membandingkan wajahnya yang dulu dan yang sekarang. Memang, para remaja yang kekinian pun tak luput untuk turut memberikan sebuah foto dear mantan yang mana berubah jadi jelek menjadi ganteng atau cantik, dan meminta maaf atas kejelekannya dulu.

Gokil, Banyak Foto Artis Dijadikan Meme Lucu Maafkan Aku Yang Dulu

Tak hanya rang awa, artis pun juga menjadi sasaran bagi para netizen kreatif yang digunakan untuk membuat meme lucu ini. Beberapa artis ternama seperti Nagita Slavina, Syahrini, dan Aura Kasih, tak luput dari bidikan para netizen yang membandingkan mereka dulu dan sekarang. Tentu saja sosok Syahrini yang paling menyita perhatian karena perbedaan mukanya yang sangat jauh pada jaman dulu dan sekarang ini.

Penasaran> berikut ini adalah beberapa foto artis tang dijadikan Meme Lucu Dear Mantan Maafkan Aku Yang Dulu, seperti yang diambil dari media sosial facebook, Kamis (28/4/2016):

Gokil, Banyak Foto Artis Dijadikan Meme Lucu Maafkan Aku Yang Dulu 3

Gokil, Banyak Foto Artis Dijadikan Meme Lucu Maafkan Aku Yang Dulu 2

Gokil, Banyak Foto Artis Dijadikan Meme Lucu Maafkan Aku Yang Dulu 1

(Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Meme Lucu Bertebaran Sambut Mudik Lebaran 2018

Meme Lucu Bertebaran Sambut Mudik Lebaran 2018

Jakarta – Mudik lebaran memang telah menjadi sebuah rutinitas tahunan yang tidak bisa ditinggalkan oleh ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135