Home > Olahraga > Bola > Pogba Tegaskan Dirinya Ingin Lampaui Capaian Frank Lampard

Pogba Tegaskan Dirinya Ingin Lampaui Capaian Frank Lampard

Turin – Salah satu pemain kunci Juventus, Paul Pogba, tampaknya mengagumi sosok Frank Lampard dan dirinya pun ingin mengikuti jejak sang pemain bahkan bisa lebih baik. Frank Lampard sendiri dikenal sebagai pemain yang memiliki visi dan misi bermain yang luar biasa, dalam hal mengatur tempo, akurasi tendangan, dan juga bertahan.

Pogba Tegaskan Dirinya Ingin Lampaui Capaian Frank Lampard

Seperti yang dilansir Le Repubblica, Kamis (28/4/2016), Pogba menuturkan bahwa dirinya ingin untuk melampaui Frank Lampard. Pemain asal Perancis ini menambahkan bahwa dirinya ingin menjadi gelaandang yang bisa berbuat banyak hal mulai dalam melakukan shooting, menggiring bola, mencetak gol, dan bertahan.

Pogba menegaskan bahwa dia ingin untuk bisa menjadi seperti Lampard, tapi lebih baik lagi. Memang, Pogba digadang-gadang akan menjadi salah satu gelandag terbaik di dunia saat ini kaena permainannya yang semakin berkembang bersaa dengan Juventus.

Atas penampilan cemerlangnya itu, maka banyak klub raksasa pun juga berminat kepadanya, sebut saja Chelsea, Real Madrid, dan Barcelona. Namun, sejauh ini masih belum ada kabar pasti apakah Pogba akan hengkang atau terus bertahan di Juventus. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Rashford Masih Masuk Dalam Daftar Incaran Barcelona

Rashford Masih Masuk Dalam Daftar Incaran Barcelona

Manchester – Barcelona ternyata masih memasukan nama Marcus Rashford dalam daftar buruan mereka. Walaupun kabaran ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135