Turin – Juventus saat ini memang sedang berusaha untuk dapat mendatangkan beberapa pemain incarannya ke Turin, sebut saja Oscar dan Isco, Dua pemain berposisi sebagai gelandang ini memang menjadi prioritas bagi Si Nyonya Tua untuk dapat membuat lini tengahnya menjadi lebih kuat lagi dibandingkan sebelumnya.

Juventus Incar Isco dan Oscar Sebagai Target Utama

Seperti yang dilansir Tuttosport, Kamis (28/4/2016), Juve memang mengincar dua target teratasnya pada bursa transfer musim panas nanti, yakni Isco dan juga Oscar. Namun, dengan kemampuan dari Isco yang bisa bemrain di segala lini tampaknya akan menjadi alternatif yang enarik bagi Allegri dibandingkan dengan Oscar.

Isco sendiri memang bisa sekaligus bermain sedikit ke belakang ataupun menjadi posisi sayap. Pemain asal Spanyol itu tampaknya kini harus menimbangkan matang-matang tawara yang datang untuknya mengingat dirinya yang hanya sebagai pemanis di bangku cadangan pemain dan jarang ditampilkan di beberapa laga terakhir Real Madrid.

Sedangkan Oscar pun tampaknya setali tiga uang, karena pada era Guus Hiddink ini sang pemain jarang mendapatkan kepercayaan sebagai pemain inti bersama Chelsea. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)