Home > Otomotif > Mobil > Mobil Bekas Lansiran Honda Ini Menjadi Incaran Para Pencinta Otomotif

Mobil Bekas Lansiran Honda Ini Menjadi Incaran Para Pencinta Otomotif

Jakarta – Mobil bekas bukan tidak semua barang rongsokan. Mobil lansiran Honda ini berbeda. Para pencinta otomotif memurunya. Hal tersebut terjadi pada Civic Ferio di Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua, Jakarta Utara.

Mobil Bekas Lansiran Honda Ini Menjadi Incaran Para Pencinta Otomotif

Karyawan diler mobil bekas The Auto Central Julius menjelaskan, sedan Civic Ferio menjadi mobil incaran. Tidak peduli usianya telah usang.

”Sekalinya, ada cuma satu, yang nyari 10 orang. Itu mobil yang paling cepat dibeli konsumen,” kata Julius saat berbincang dengan sisi dunia di Jakarta Utara.

Julius menuturkan, walau tahun lama, secara fisik bodi Civic Ferio dianggap masih elegan. Selain itu, lanjut dia, mobil tersebut juga memiliki mesin bandel serta memberikan tenaga yang mumpuni di antara mobil seusianya.

”Walau tahun lama, harga Civic Ferio dijual masih di atas Rp100 juta. Padahal untuk sedan di bawah 2007 saja harganya sudah di bawah Rp100 juta,” ujar pada Rabu (27/4/2016).

Sekadar informasi, Civic Ferio yang merupakan generasi penerus Civic Genio yang dijual di Indonesia pertama kali pada 1996. Mobil empat pintu ini mampu memberikan rekor penjualan lebih tinggi dibandingkan dengan pesaingnya seperti Toyota Great Corolla, dan Mitsubishi Lancer CB.

Untuk jantung pacu, Civic Ferio dilengkapi mesin SOHC berkode D16Y dengan kapasitas 1.6 liter 4 silinder segaris dan 4 katup sehingga mampu memuntahkan tenaga 125 Hp pada 6.400 rpm dan torsi puncak 148 Nm pada 5.500 rpm. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis