Home > Olahraga > Bola > Pelatih Leicester City Targetkan Kemenangan Lawan MU

Pelatih Leicester City Targetkan Kemenangan Lawan MU

Manchester – Leicester City tampaknya sudah di ambang batas menjadi juara Liga INggris pada musim ini setelah mereka unggul 7 angka atas Tottenham Hotspur dengan tersisa tiga laga saja. Oleh karena itu, jika mampu menang saat melawan MU di Old Trafford, Minggu (1/5/2016), The Foxes dipastikan mengunci gelar sekaligus akan mencengangkan pesepakbolaan dunia.

Pelatih Leicester City Targetkan Kemenangan Lawan MU

Seperti yang dibicarakan pada saat jumpa pers, Ranieri mengatakan bahwa saat ini merupakan kesempatan yang di depan mata untuk dapat memenagkan titel Liga Inggris karena pada musim depan kalian takkan pernah tahu sehingga kesempatan ini pun bisa jadi sekali seumur hidup. Ranieri menambahkan bahwa pada musim depan MU, Chelsea, Man City, dan Arsenal akan berada di puncak kembali.

Ranieri mengungkapkan bahwa saat in iLeicester City sedang berjuang dan dirinya adapah pria yang pragmatis sehingga para pemain membutuhkan tiga poin lagi dan kami semua akan mewujudkan mimpi itu menjadi nyata, meski ini belum terjadi. Ranieri menambahkan bawha diriny amemahami kegembiraan di seluruh kota Leicester, namun kami semua harus tetap bekerja.

Ranieri menuturkan bahwa laga lawan MU nanti pasti akan berat dan dirinya memiliki respek kepada Van Gaal, namun Leicester menginginkan akhir cerita yang bahagia. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis