Home > Olahraga > Bola > Sturridge Akui Frustrasi Saat Duduk di Bangku Cadangan

Sturridge Akui Frustrasi Saat Duduk di Bangku Cadangan

Liverpool – Daniel Sturridge memang merupakan salah satu pemain yang posisinya tak tergantikan di lini depan The Reds beberapa musim terakhir ini. Namun, kedatangan Jurgen Klopp tampaknya sempat membuatnya tersingkir dan sang pelatih lebih meercayai Divock Origi sebagai pemain regular.

Sturridge Akui Frustrasi Saat Duduk di Bangku Cadangan

Hal itulah yang tampaknya sempat membuat Sturridge menjadi frustrasi. Seperti yang dilansir Goal, Sabtu (30/4/2016), Sturridge mengatakan bahwa mungkin orang-orang takkan mengetahui hal ini, namun dirinya sangat menginginkan untuk bermain tiap menit di tiap pertandingan.

Sturridge mengungkapkan bahwa hal itulah menjadi mungkin saat dirinya tak menjadi starter ataupun saat diganti yang mana membuatnya menjadi tidak terima. Pemain asal Inggris ini menambahkan bahwa kalian pastin ingin juga berada di lapangan dan di setiap pertandingan, serta setiap menit.

Namun, dengan cedera yang dialami oleh Origi pada saat menghadapi Everton, maka Sturridge pun kini kembali menjadi tumpuan bag Klopp untuk menjadi striker di lini depan The Reds. Dengan tiga laga yang tersisa, maka masih mungkin bagi Liverpool untuk dapat menembus zona Liga Eropa musim depan. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis