Home > Ragam Berita > Internasional > Snapchat Dituding Sebagai Penyebab Kecelakaan Lalu Lintas

Snapchat Dituding Sebagai Penyebab Kecelakaan Lalu Lintas

California – Aplikasi image messaging populer, Snapchat, dituding sebagi penyebab kecelakaan lalu lintas di Amerika Serikat. Seorang pengemudi Uber di Georgia, Amerika Serikat, mengatakan ia mengalami kecelakaan yang merupakan akibat penggunaan fitur pada aplikasi tersebut. Pengemudi Uber yang bernama Wntworth Maynard, menuntut tanggung jawab dari pengguna Snapchat yang menabraknya dan juga dari Snapchat.

Snapchat Dituding Sebagai Penyebab Kecelakaan Lalu Lintas

Menurut laporan CultofMac, Kamis (28/4/2016), Kecelakaan yang menimpa Maynard berawal dari aksi pengguna Snapchat, Christal McGee, yang sedang mengambil foto dengan dengan filter miles-per-hour. Filter ini menampilkan kecepatan pengguna saat foto diambil. McGee disebut sedang berusaha mengambil foto pada kecepatan 100 mph saat mobilnya menabrak mobil Maynard.

Maynard mengalami trauma di otak dan membutuhkan perawatan rutin seumur hidupnya akibat dari kecelakaan. Maynard meminta ganti rugi kepada McGee dan Snapchat atas biaya pengobatan dan juga perawatan yang harus dia jalani.

McGee juga dikabarkan masih sempat menayangkan foto dirinya setelah kecelakaan di Snapchat miliknya, dengan komentar “lucky to be alive”. Hal tersebut membuat korban menjadi semakin tidak terima atas kejadian tersebut. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ranil Wickremesinghe Tegaskan Situasi Sri Lanka Segera Kondusif

Ranil Wickremesinghe Tegaskan Situasi Sri Lanka Segera Kondusif

Kolombo – Perdana Menteri Sri Lanka Ranil Wickremesinghe mengatakan, situasi negara akan segera kembali normal, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135