London – Chelsea memang merupakan salah satu tim yang pada musim ini sungguh diluar dugaan karena mereka hanya duduk manis di papan tengah klasemen Liga Inggris. Hal ini tentu saja berbeda dengan musim lalu dimana the Blues mampu meraih titel Liga Inggtisnya bersama dengan Mourinho kala itu yang pada akhirnya dipecat musim ini.

Berita Bola : Pedro Tegaskan Ingin Kembalikan Kejayaan Chelsea

Salah satu sosok pemain yang ingin mengembalikan kejayaan Chelsea lagi adalah Pedro Rodriguez. Seperti yang dilansir London Evening Standard, Jumat (29/4/2016), Pedro mengatakan bahwa hal ini adalah yang pertama kali bagi chelsea dalam beberapa tahun terakhir dan semua pemain dan juga tim pun pada umumnya akan berusaha untuk bisa mengubah semua apa yang sudah terjadi di musim ini.

Pedro mengungkapkan bahwa kami ingin mengembalikan Chelsea kepada masa kejayaannya. Pedro menambahkan bahwa para pemain yang sama dan juga ditambah dengan sejumlah pemain, maka Chelsea bisa untuk kembali bersaing memperebutkan gelar dengan lebih banyak lagi. Pedro sendiri saat ini memang sudah menjadi pemain pilihan utama bagi Hiddink untuk Chelsea, namun kedatangan COnte masih menimbulkan tanda tanya bagi semua pemain Chelsea. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)