Jakarta – Promosi dalam karir merupakan tolak ukur hasil yang kamu selama berkarir. Mendapatkan promosi adalah mendapatkan peran dan tanggung jawab baru. Satu kebahagiaan sendiri saat kamu berhasil mendapatkan promosi.

Trik Mendapatkan Promosi dengan Cepat

Apabila selama ini kamu sulit mendapatkan promosi, berikut adalah cara cepat untuk memperoleh promosi seperti dilansir dari vemale.com (Sabtu, 30/4/2016):

Networking

Meskipun kamu sudah bekerja sangat penting untuk membangun networking. Jaringan bisa kamu buat dari lingkungan seprofesi maupun yang berbeda. Kuatnya networking akan membuat kamu lebih mudah dalam menyelesaikan proyek yang diberikan perusahaan kepadamu.

Aktif

Saat bekerja jangan menjadi karyawan yang pasif. Bekerja hanya menunggu perintah dan tugas, tanpa ada inisiatif. Gunakan waktu luang kamu untuk melakukan hal yang dapat mengembangkan karir kamu. Misalnya mencari tahu tentang pekerjaan dan hal apa saja yang dapat kamu lakukan.

Jangan Mengeluh

Lakukan pekerjaan dengan senang hati, dan jangan mengeluh. Lakukan hal yang menyenangkan dan membuat kamu bahagia. Usahakan untuk tidak mengeluh saat dibebani pekerjaan. Semua akan terasa ringan saat kamu bekerja dengan bahagia.

Ingin Belajar

Tidak mudah puas akan membuat kamu lebih mudah mendapat promosi. Selalu belajar tentang hal-hal baru akan membuat kamu lebih mudah menguasai pekerjaanmu. Pelajari semua bidang, dengan memiliki kemampuan yang baru akan membuat kamu lebih mudah dipromosikan di tempat yang lain

Berani Melihat Kesempatan

Berani melihat kesempatan yang ada akan membuat kamu mudah untuk memperoleh kesempatan. Selalu pergunakan kesempatan yang ada untuk belajar dan hal baru yang menyenangkan. (Yayan – www.harianindo.com)