Jakarta – Tyas Mirasih memang merupakan salah satu artis panas Indonesia yang saat ini memang jarang membintangi program ataupun sinetron di layar televisi nasional. Mantan kekasih dari Raffi Ahmad ini memang lebih sering eksis di dunia maya, khususnya Instagram karena memang wanita berusia 28 tahun itu sering mengunggah aktivitasnya di sana.

Foto Sensual Tyas Mirasih Di Instagram Tarik Perhatian Pengguna Medsos

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada akun instagram Tyas Mirasih, Sabtu (30/4/2016), tampak wanita cantikk berbodi seksi itu sedang menunggah sebuah foto yang mana terdiri dari tiga bagian. Dari ketiganya, memperlihatkan jika Tyas Miraasih yang seang santai dan relax tiduran di atas tempat tidur.

Foto itu pun memang tampak jelas belahan payudara dari Tyas Mirasih yang membuat mata lelaki tak bisa untuk melepaskan pandangannya. Atas unggahan ftomya ini pula banyak netizen ataupun followersnya yang memberikan komenatr positif, meksi tak luput juga dari bully an para hatersnya.

Banyak yang menganggap keseksian dari Tyas Mirasih ini adalah anugerah yang sungguh indah. Namun, ada pula yang mengkritik Tyas karena penampilannya yang sering seksi demi menjual kepopularitasan semata. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)