Home > Hiburan > Gosip > Kim Kardashian Digosipkan Pernah Tidur Dengan Pengawal Pribadinya Sendiri

Kim Kardashian Digosipkan Pernah Tidur Dengan Pengawal Pribadinya Sendiri

Los Angeles – Kim Kardashian memang seorang sosialita yang kehidupannya penuh dengan sensasi, begitu juga dengan kehidupan asmaranya. Jauh sebelum menikah dengan Kanye West, kakak kandung Chloe Kardashian tersebut telah dua kali menikah, yakni dengan pebasket Kris Humphries dan produser terkenal Damon Thomas.

Kim Kardashian Digosipkan Pernah Tidur Dengan Pengawal Pribadinya Sendiri

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Minggu (1/5/2016), salah satu hubungan asmara Kim Kardashian yang paling menyedot perhatian ialah dengan pengawal pribadinya sendiri yang bernama Shengo Deane di tahun 2011 silam.

Shengo Deane memang terbilang tampan dan seksi untuk ukuran seorang bodyguard. Pria asal Australia tersebut mampu mencuri hati Kim K yang saat itu baru saja putus dari Reggie Bush.


Baca juga:

Kristen Stewart Dikabarkan Pernah Kencani Asisten Wanitanya

Kim Kardashian mengaku bahwa awalnya ia tertarik dengan aksen bicara pengawalnya yang dianggap lucu, serta tubuhnya yang tegap dan tinggi. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135