Home > Hiburan > Gosip > Inilah 5 Artis Member Girl Grup Paling Cantik Berdasar Hasil Polling

Inilah 5 Artis Member Girl Grup Paling Cantik Berdasar Hasil Polling

Seoul – Sebuah polling di Negeri Ginseng menghasilkan 100 member girl group Korea Selatan tercantik menurut para netizen.

Inilah 5 Artis Member Girl Grup Paling Cantik Berdasar Hasil Polling

Polling yang dibuat oleh Pann Nate tersebut menghasilkan urutan pertama yakni oleh Yoona Girls’ Generation (SNSD) dengan persentase 23%. Aktris yang tengah promosi drama Mandarin God of War Zhao Yun ini memang sudah diakui kecantikannya sejak debut tahun pada 2007.

Di peringkat kedua ada Suzy Miss A dengan polling sebanyak 19%. Kecantikan kekasih Lee Min Ho ini tidak saja dikagumi oleh pria, para wanita juga banyak yang mengidolakannya. Sama seperti Yoona, Suzy sudah bikin banyak orang tergila-gila saat dia baru debut dengan Miss A.

Sementara itu di peringkat tiga, empat, dan lima masing-masing berturut-turut ditempati oleh Irene Red Velvet, Krystal fx, dan Tzuyu TWICE. Mayoritas netizen pun setuju dengan hasil polling ini dan mengakui apabila kelima idola wanita tersebut memang memiliki kecantikan di atas rata-rata.

Setujukah Anda dengan hasil polling tersebut? (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135