Home > Olahraga > Balap > Hasil GP F1 Rusia : Rio Haryanto Gagal Finish Setelah Tersenggol Mobil Lain

Hasil GP F1 Rusia : Rio Haryanto Gagal Finish Setelah Tersenggol Mobil Lain

Krasnodar – Pebalap kebanggan Indonesia, Rio Haryanto, mengalami ketidakberuntungan saat menjalani race F1 GP Rusia di Sirkuit Sochi, Minggu (1/5/2016) malam WIB. Rio tidak bisa melanjutkan balapan karena terlibat insiden tabrakan dengan pebalap lain.

Hasil GP F1 Rusia : Rio Haryanto Gagal Finish Setelah Tersenggol Mobil Lain

Di balapan seri keempat Formula One (F1), Rio mengawali lomba dari posisi ke-21. Bahkan dirinya sempat melewati jalannya lomba dengan cukup baik, dengan melewati dua hingga tiga pembalap.

Meski demikian, terjadi insiden yang melibatkan pembalap lain yakni Nico Hulkenberg (Force India), yang mobilnya melintir karena ditabrak Esteban Gutierrez (Haas). Karena insiden tersebut, mobil yang dikendarai tersenggol sampai mengenai bagian sayap. Rio pun terpaksa mengakhiri balapan lebih awal.

“Saya melakukan start yang sangat bagus, tetapi di tikungan kedua saya sempat menyalip dua sampai tiga mobil. Sayangnya di depan saya ada Force India yang melintir, hingga saya tak bisa menghindari bentrokan tersebut. Akibatnya mengenai mobil saya dan saya tak bisa melanjutkan balapan,” papar Rio. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis