Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Cinta Laura Unggah Foto Menggoda Dengan Gaun Tipis Berwarna Hitam

Berita Artis : Cinta Laura Unggah Foto Menggoda Dengan Gaun Tipis Berwarna Hitam

Jakarta – Cinta Laura memang sudah jarang tampil di layar kaca ataupun film produksi Tanah Air, namun segala aktivitasnya di Amerika Serikat masih menarik perhatian netizen.

Berita Artis : Cinta Laura Unggah Foto Menggoda Dengan Gaun Tipis Berwarna Hitam

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Senin (2/5/2016), belum lama ini Cinta Laura ditunjuk sebagai model produk make up Elizabeth Helen. Hal itu ditunjukkannya dengan mengunggah foto di akun Instagram @claurakiehl.

Dalam foto tersebut Cinta Laura tampil memukau dengan sentuhan make up dari Elizabeth Helen dan balutan gaun hitam tipis yang membuatnya terlihat begitu menggoda.

Foto yang diunggah perempuan 22 tahun itu langsung menuai pujian dari netizen. Bahkan ada yang menyebut kecantikan aktris dengan gaya bicara khas ini mirip dengan artis Hollywood, yakni Angelina Jolie dan Ariana Grande. Kalau menurut kalian bagaimana? (Rani Soraya – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis