Home > Ragam Berita > Internasional > Wow, Teman Ahok Telah Meluas hingga Amerika Serikat

Wow, Teman Ahok Telah Meluas hingga Amerika Serikat

California – Teman Ahok adalah gerakan yang mendukung incumbent Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Heru Budi Hartono. Keduanya bakal maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta lewat jalur independen pada Pilkada 2017. Tahukah Anda bahwa gerakan tersebut kini telah menyebar?

Wow, Teman Ahok Telah Meluas hingga Amerika Serikat

Ada beberapa WNI yang menyebarkan dukunga tersebut di Amerika Serikat. Termasuk di South Carolina (SoCal). Sekitar 300 orang berkumpul di California pada Minggu siang (1/5/2016).Mereka mendukung Ahok dan Heru dengan mengumpulkan KTP DKI. Hal tersebut kemudian diteruskan kepada Teman Ahok di Jakarta.

”Pengumpulan KTP di daerah SoCal sudah mulai dilakukan minggu lalu oleh beberapa teman. Antusiasme WNI di sini positif banget,” kata Erwina Hawadi, salah satu anggota panitia acara yang sekaligus juru bicara gerakan dukung Ahok di wilayah SoCal.

Menurut Erwina, Ibu Kota Jakarta butuh pemimpin yang tegas dan jujur untuk menata kembali Jakarta yang sudah semrawut dan mempunyai permasalahan kompleks. Karena itu, ibu kota memerlukan pemimpin seperti Ahok. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis